Selamat Datang di Pusat Bantuan

Dear All

Sebelum membuat tiket, mohon diperhatikan hal hal sebagai berikut :

  1. Setiap kendala yang diunggah melalui OSTicket harus dilampirkan minimal satu dari hal-hal sebagai berikut :
    1. Hasil ping ke 192.168.200.153
    2. Screenshot Notifikasi Error
    3. IP Address / ID Anydesk perangkat yang bermasalah
    4. Foto / Video perangkat yang bermasalah
    5. Member Number atau Email atau Phone Number
  2. Deskripsi permasalahan harus lengkap dan detail, untuk topik pengadaan pastikan sudah diketahui dan mendapat persetujuan dari atasan
  3. Satu Device Satu Issue Satu Tiket
  4. Pergantian peralatan yang rusak harus dilengkapi penjelasan kondisi kerusakanan nya.

Jika hal diatas tidak di perhatikan, ticket akan kami anggap tidak valid.
Biasakan membaca dengan teliti dan detail antrian tiket sebelum membuat tiket untuk meminimalisir duplikasi tiket terbuka

#STRONGERWITHGOLDS
#EACHANDEVERYDAY